Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Sunday, August 05, 2007
Dimuat di Femina
Selagi nunggu pesanan di resto Melrimba ..tiba-2 HP bunyi tanda SMS masuk.
SMS read ?
press *
“Bou, congrats ya..gado-gado lo dimuat di Femina yang baru. Wah..uda 2x niy…(klik sini) ditraktirnya kapan ya ?”

Langsung deh sumringah, sambil ngomong ama suami, tangan langsung speed dial ke rumahnya:
“Halo , bener tulisan gw dimuat ?”
“Iya bou… di Femina yang baru “
“ Lo udah baca ?”
“Udah, yang judulnya BLog IRT”
“ Oh…dimuat juga toh…thank you ya… “

Senangnya…senangnya….akhirnya ada yang dimuat lagi. Alhamdullillah.
Klu mo baca ceritanya, klik di sini ya….


ps: maret taun lalu ada juga tulisanku yang dimuat di rubrik gado-2 femina. Udah dimuat tapi di blog lama....ntar aku cari dulu ya...hehe.
APDET : Klik di sini untuk cerita yang lama

Labels:

5 Comments:

At Sunday, 05 August, 2007, Anonymous Anonymous said...

tadi aku kira resep makanan gitu heheheh..jadi apa yg dibahas tuh.,ntar kasih url ya biar bisa ikutan ngintip :D

 
At Monday, 06 August, 2007, Anonymous Anonymous said...

Jadi gak sabar pingin beli Femina Baru yang terbit hari ini..kan? Senin?

Selamat ya mbak Dian...

Bunda Shafiya

www.galeri-bunda.com

 
At Wednesday, 08 August, 2007, Anonymous Anonymous said...

Mbak Dian, salam kenal ya...
Aku buka blog ini juga karena abis baca Femina baru tuh, trus jadi pingin liat blognya sang penulis hehehe. Soalnya aku lg usaha bikin blog tapi msh malesss bgt ngisinya. Kadang suka minder ngeliat blog teman-teman, udah tampilannya bagus, isinya diupdate terusss! Alhasil aku nggak nulis-nulis juga deh...
Thx ya uda boleh numpang comment.

Uci - Depok

 
At Wednesday, 08 August, 2007, Blogger NiLA Obsidian said...

AKU UDAH BACA...AKU UDAH BACA....
HEHE

congrats ya buuuu......
always hebat dan inspiring buat gw...:-)

 
At Monday, 13 August, 2007, Anonymous Anonymous said...

Dian....

Kembali "dian ibung" muncul di footer gado-gado Femina ku. Like always, ceritanya selalu segar, lucu and inspired!
Truz nulis yah Dee... I am a big fan of your blog.

btw, di Bogor nya dimana?
Udah lama di Bogor? Aku pikir Dian tinggal di Bdg lho....

miss u,
Ina - Cibubur
ina_dewandaru@hotmail.com

 

Post a Comment

<< Home