Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Monday, September 24, 2007
8 random habits
Dapat PR dari mbak-ku ini… aduh…lumayan nih, musti semedi.
Ngabuburit lah...(hihi alesan banget ngehindar dari kewajiban nyelesein tulisan ).
Ok d...apaan ya my 8 habits itu...

1. Ga bisa liat kotor-2 atau berdebu.
Semua kudu bersih, kinclong, tapi males banget ngebersiin sendiri. Abis tangan kaki jadi pada kering klu kena debu. Hahah, ngeles terus.

2. Ga bisa ngeliat apapun berantakan. Maunya dirapiin semua. Tapi...herannya, karena aku sendiri suka berantakan, jadi ya, rutin tiap malem beberes
3. Kadang bisa lupaan banget
Ini nyambung ama yang nomer 3 tadi. Setelah semua rapi masuk kotak, aku suka lupa sendiri naronya dimana. Halah. Kebanyakan klasifikasi benda sih, jadi malah keder.

4. Klu di Bogor, hobi banget nyalain internet. Hihihi. Soale kek ga ada kerjaan laen gitu. Berhubung rumahku jauh dari peradaban, keknya klu ga ada internet berasa di ujung dunia banget, ga kenal dunia luar J

5. Main piano klu lagi emosi. Biasanya klu lagi sedih malah. Keknya enak banget, setelah main piano, berasa lebih lega

6. Pake nama suami dibelakang nama sendiri. Sejak nikah, lebih mudah bikin orang inget ama aku karena ada nama suami yang ga lazim aku pake di belakang namaku. Maklumlah, namaku kan pasaran. Sementara nama suami ga biasa banget. Klu aku nyebut Dian doang, orang seringkali tanya, Dian siapa or Dian mana ya ? sementara klu aku sekarang langsung pake dian ibung, keknya orang lebih gampang inget. Oya, namaku sendiri Dian Purnamasari Muhammad, hehe bagus ya ?

7. Selalu nutup telpon orang-orang yang ga mau nyebut namanya atau ngajak main tebak-tebakan. Aku paling ga suka orang yang telpon trus ngomong gini,
” Ayo tebak coba aku siapa ?” atau ” Ayo...masak lupa sih, aku kan temen lama kamu”, atau ”Duh...masak temen lama dilupain”, ”Dian, masa ga inget suara merduku”. Halah!

8. Karena itu, klu tlp / sms temen lama, aku pasti nyebut duluan, misalnya : "Rini, ini Dian -... temen kamu di SMA, yg dulu pernah ... inget ga ya ?” gitu. Alhamdullillah sih biasanya mereka inget. Dodolnya malah mereka suka bilang gini,
" Ya ingetlah Dian... elo kalee yang lupa", hihihi ketauan......

Nah klu 8 orang yang aku estafetkan...duh...sapa ya...ini aja de....sorry ya klu pada udah kena timpukan ini sebelumnya, maklum, uda lamaaa ga BW...
1. Melly
2. Ir
3. link yang ini terpaksa aku hapus, karena, biarin orangnya uda ngerjain tapi ternyata blio ga suka dan merasa keberatan. Katanya ginian kek kurang kerjaan.

1. Each blogger must post these rules2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.4. Don't forget to leave them a comment telling them they've been tagged and to read ur blog.

Labels:

7 Comments:

At Monday, 24 September, 2007, Anonymous Anonymous said...

1. Kayanya sama tuh, pgn rapih tapi mls beberes ;)

2. beresin rmh ku donk
3. lupa sama donk tos
4. iya...nyalain inet tp bentar nyala bentar lg mati
5. wah mau donk dengerin mba dian main piano
6. nama-nya bagus ko...tapi emang jd terkenal yagh dgn dian ibung di HP ku juga aku tulis itu
7. jd inget waktu YM dulu
8. kalow gak mau ditanya-tanya hrs inget donk sama org juga ;)nisa

Oh yah PR insya allah dikerjain....

 
At Monday, 24 September, 2007, Anonymous Anonymous said...

insyaalah yah peernya dikerjain ...ntar abis beberes :)

 
At Wednesday, 26 September, 2007, Blogger Innuendo said...

no 7 sama banget !! biasanya aku tutup hahha

 
At Thursday, 27 September, 2007, Blogger Emaknya Bunny said...

aku juga benci yg nomer 7 ...males banget ngeladenin orang yg sok misterius gitu :D

 
At Friday, 28 September, 2007, Blogger TomInta family said...

Waaaaa dapat PR, insya Allah dikerjain.. tapi jangan dikasih deadline yaaaaaaaaaa
you know me laaahh *sambil memelas*
Btw dian eta nomor 1 jadi solusina kumaha atuh?
nyuruh orang duduk duluan lagi di kursi itu kayak dulu waktu di Dustira? :P

 
At Wednesday, 03 October, 2007, Anonymous Anonymous said...

Aku baru tahu namanya Dian sendiri loh. Dulu waktu di DI, tahunya ya Dian Ibung, emang ini nama nggak biasa alias agak aneh di telingaku, jadi aku gampang inget .

 
At Saturday, 13 October, 2007, Anonymous Anonymous said...

eh, nomer 7+8, aku juga gitu, hehe :D

 

Post a Comment

<< Home