Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Saturday, February 09, 2008
Lombok 1
Ini cerita liburan 28 des 07 - 3 jan 08 kemaren. Basi ya...sorry, nulis udah lama tapi belum sempet apdate.....
DAY 1, 28 Des 2007
Jam 4 .20 bangun, suami udah mandi lagi. Koper-2 sih udah masuk mobil dari kemaren sore. Jam 05.20 kita cabut dari rumah dalam kondisi masih gelap dan hujan deras. Alhamdullillah perjalanan lancar, hujan juga sudha berenti sejak di tol, Arka ngomong terus, dan kita semua lapar berat, hahaha. Sampe bandara, ktia cari resto yang udah buka. Breakfast di Kentucky, lalu kita muter-2 bentar nunggu desknya dibuka.

Pst....waktu ngelewati gerbang detector (apaan ya namanya), ada bapak2 yang dipisahin dari kita semua, dan dibawa ama petugas karena....menyimpan pistol besar di tas pinggangnya, berpeluru pulak (gw ngeliatin dia ngeluarin peluru dari pistolnya). Bussyet...kira-2 dia perlu untuk apa ya ....dan kenapa di taro di tas pinggang ya....

Ok, terusin ya...Kita lanjut ke toko dan mampir beli coklat bentuk-2 yang waktu dulu beli di Singapur. Ini gambarnya. Lucu banget kan ?? Harga di toko di Bandara 2x harga di Singapur. Hampir gak jadi dibeliin karena mikir Arka cuma iseng-2 aja milihnya. Untung banget akhirnya dibeliin karena ternyata dia seneng banget maenin itu.

Dari situ kita masih nungguin pesawat di loungenya Mandiri. Sempet main puzzle dan nyobain kue Lumpurnya plus minum kopi.Sampe Arka bosen, masih lama juga jarak ke pesawat.

Akhirnya kita ke toko coklat tadi lagi, dan Arka beli maenan pistolan, jelas mainan karena warnanya kuning dengan permen2 di bagian sampingnya. Suaranya juga yang keluar lagu2 gitu. Eh pas lewat gerbang detector yang terakhir ama orangnya disuru simpen dan baru bole dikeluarin setelah sampe tujuan. What ?? halow..... plis deh......Nah di pemberhentian terakhir ini luar biasa bosennya. Karena masih delay juga dan sempet ganti ruang tunggu pulak. Arka udah gak sabar banget, bikin kita yang dewasa jadi gak tenang juga. Oya, rombongan kali ini isinya aku, Arka, suami, dan ibuya suami- mertua maksudnya.

Sampe di pesawat, waduh, masih nunggu pulak. Katanya ada 5 penumpang lagi yang harus ditunggu. Waduh….plis deh…kemana sih itu penumpang, udah delay kok masih gak ada juga! Akhirnya…. 1 jam setelah waktu yang ditentukan, baru kita take off.

Catatan : Seumur gw ini, sekian kali naik pesawat terbang, sekali ini takutnya setengah mati. Bukan saja karena pesawatnya kecil, tapi juga karena bad weather. Dan terutama, keknya karena sering baca musibah pesawat dan lainnya. Wah doa gak putus2 deh. Lalu di udara pun beberapa kali gangguan cuaca. Pas mendarat, lebih seru lagi. Pesawatnya nge-gas nge-rem gak jelas, nukik2 pulak, sampe si Arka bilang kek mo jatoh. Oh No !

Sampe Lombok, temennya suami udah njemput lengkap dengan anak istri. Guide ama driver juga sudah siap. Langsung kita dibawa lunch di Taliwang Irama, di Mataram, Blas, enak banget. Pesen menu lengkap. Udah ada ayamnya, ikannya dan kakngkung plecingnya. Enak!

Dari situ kita minta langsung aja ke Novotel karena udah capek dan terutama karena Arka udah marah2. Dia pengen ke Lombok karena ingin main di laut. Lha kok udah sampe Lombok pantenya gak ada juga. Hehe.

Sepanjang jalan Mataram – Novotel (sekitar 80km) kita diceritain kisah Lombok dan tentang Putri Mandalka.

Sampe di Novotel, urus2 check in, dan….ganti baju berenang. Huray! Cuma sebentar di kolam, Arka langsung berenang dan main air di laut. So happy to see him that happy. Alhamdullillah.

Menjelang maghrib kita ke kamar, mandi dan siap2 dinner. Malem itu kita makan di resto hotel dengan menu ayam taliwang, ruam talay (seafood curry), nasi goreng dan sop buntut. Dari situ kita masuk kamar dan….. tidur. Hehe.

Kamarnya ok lah…...Foto-2 di postingan sendiri aja ya...

Labels: , , ,

1 Comments:

At Sunday, 10 February, 2008, Anonymous Anonymous said...

uuuh nyesal gak nyeberang ke lombok, pdhl udah berkali kali ke bali

googling aaahhhh

 

Post a Comment

<< Home