Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Friday, September 19, 2008
Basah Semua
Tadi lagi ada perlu di sekolah Arka. Ibu2 dan para guru ngumpul di ruang party yang kaca semua.
Arka maen ama temen-temennya. Gak lama, Arka muncul, ndeketin aku dan tanya,
"Dian, A'ka bawa baju ganti ?"
"Bawa, kenapa Ka ?"
"A'ka main basah-basahan..."
Aku perhatiin..memang sedikit di bagian dadanya basah.
"Arka main di mana ?"
"Itu, di situ", Arka nunjuk tempat mainnya.
Aku ngangguk dan Arka keluar dari ruangan, lari lagi ma temen-temennya.
Lama setelah itu, satu anak muncul basah kuyup. Semua ibu-2 ketawa.
Gak lama setelah itu....Astagfirullah hal Adziim...
Arka dengan cueknya jalan di lorong kelasnya, santai banget, nunduk, dengan sekujur badan basah kuyup!! Asli basah kuyup dari atas sampai bawah...sepatunya...semuanyah...lha airnya aja netes terus....
Langsung dong aku lari keluar ruangan, tapi sambil ketawa terus..... kenapa juga ini anak.
Sebelumnya, aku sempet liat Ibu Winy manggil Ibu Indah. Terus aku liat juga Ibu Indah ngambil sesuatu dari ruangan dan lari lagi (dan ternyata yang diambil itu baju ganti Arka, hehehe). Lalu mengertilah aku kenapa tadi Arka tanya aku bawa baju gantinya dia apa ga. Halah...
Yang lebih lucu lagi...
Di tempat ganti baju...ternyata banyak lho anak-anak yang nyebur bulet2 gitu. Hihihi. Seru banget. Aku aja ketawa2 liatnya. Malah sempet balik ke ruangan untuk ambil foto (sampe Ibu Fenty, salah satu gurunya Arka, tereak..."Lho....kok ibunya malah ambil foto"). Sayang ga keburu motret Arka full basah kuyup gitu.
Hehehe.
catatan : udahnya Arka bilang dia emang sengaja pake sepatu untuk nyebur karena ingin tahu rasanya. OK d....

Labels: , ,

1 Comments:

At Friday, 19 September, 2008, Blogger nie said...

waduh waduh... semoga ga masuk angin ya si Arka hehe

 

Post a Comment

<< Home