Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Friday, September 05, 2008
Parenting Class, Smart Moslem Parents

Kamis 20 Agustu 2008
Sebagai narasumber, aku ceritain pentingnya tau gejala, ciri-ciri, penyebab, penanganan dan pencegahan stres pada anak. Sebab, bahayanya adalah : bla bla bla.
Sekalian promo buku, tentu.
Ini foto-2nya.**hiks...nyusul...kecuali yang bisa liat Facebook aku...hehe**


Selesai acara, Alhamdulillah deh rame-2 peserta beli buku dan ngantri book signing.
Semoga bermanfaat yaaa

Udah itu acara makan. Jeng Yanti, yang punya rumah, udah nyiapin aneka makanan yang yummy, berikut segala rupa kue. Nuhun bu...

Selesai acara makan....jreng jreng...ini dia.... Para ibu mulai deh ngeluarin dagangan. Buset, sampai terpana lho aku. Bayangin, ruangan yang luas itu, sampe penuh ama aneka rupa barang dagangan. Mulai dari kaos, mukena anak, mukena abaya (yang ini aku beli satu...bagus, discount pulak), kerudung jeng Egi yang bagus dan lengkap banget warnanya, kaos-2 muslimah, aneka keripik, aduh segala deh pokoknya. Seruuu.

Parenting Class ini sebetulnya berlangsung tiap minggu dengan tujuan menjadi orang tua muslim yang dunia bahagia akhirat surga (DBAS). Biasanya diisi ibu Tami. Nah berhubung aku lagi di Bandung dan punya topik yang sesuai dengan kelas parenting ini, maka PC sekali ini aku yang isi.

Sebelumnya , beberapa kali, kalau aku lagi di Bandung dan PC kebetulan sedang membahas topik tertentu yang butuh penjelasan psikologi, aku juga ngisi PC ini. Tapi tentu aja aku sih ngisinya dari sisi psikologi aja, ga pernah ngisi secara agama.

Begitulah. Jadi buat yang perlu narasumber psikologi tentang masalah anak atau perkawinan, boleh hubungi aku di sini yaaa.

Labels: , ,

4 Comments:

At Saturday, 06 September, 2008, Blogger nie said...

wah... sukses selalu yah!

 
At Saturday, 06 September, 2008, Blogger nie said...

btw, kasih tau facebooknya dong hehehe

 
At Saturday, 06 September, 2008, Anonymous Anonymous said...

aku daftar donk hehhee mau konsultasi neh :D

anaknya temanku kok ngedableg banget yak. umurnya 2 ama 4. mana cengeng. pengen gue cekek *lirik kiri kanan*

 
At Tuesday, 09 September, 2008, Anonymous Anonymous said...

apa kabaaarrr??!!
mau donk bukunya,anakku pas 6 tahun nih bulan depan,huehuehue..
facebooknya add duuonk!!

 

Post a Comment

<< Home