Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Saturday, September 27, 2008
Tumbang
Ramadhan taun ini...mendingan daripada taun-taun lalu.
Aku ama suami bangun sahur dan makan cemil-cemil. Hehehe.
Tahun-2 sebelumnya, biasanya yang bangun cuma aku. Suami kadang2 bangun cuma untuk pindah tidur di ruang tengah nemenin aku sahur. Selebihnya aku bangun cuma untuk minum aja.
Tahun ini, karena suami jam 05.15 udah berangkat ngantor, jadi ya kita bangun sahur mepet sama adzan subuh aja. Sekalian gitu.
So menu sahur tahun ini, ga rubah-2 tiap hari : 4-5 biji kurma, 1,5 sendok makan madu (2 macam madu), satu gelas besar air putih, susu 250ml. Pernah sekali doang diseling sandwich. Kalau ngantuk banget, minimal madu ama susu.
Sampai kemaren sih aman damai sentosa semuanya.
Tapi tadi pagi, aku bangun dengan kepala udah mulai pusing. Makin siang kok makin pusing. Mulai jam 11, aku terkapar karena migren berat. Jam 1 siang ga tahan, manggil tukang pijit. Biasanya suka berhasil tuh dipijit, ilang migrennya.
Eh sampe pijitan ampir beres, jam 14.45, kok gak berkurang sama sekali. Si tukang pijit bilang, Bu, ini sih sakit beneran, minum obat aja Bu.
Aku liat jam, aih sayang amat, udah jam segini.
tapi si ibu pijit keukeuh. Lha memang sih, keliatannya udah mengkhawatirkan, secara selama dipijit mata juga udah ga bisa dibuka saking pusingnya.
Akhirnya, jam 3, aku minum obat deh dan makan sedikit. Tau gini buka dari pagi ya...hehehehe.
Malamnya, abis buka, diare.
Aduh...tumbeng gw hari ini.

Labels: ,

3 Comments:

At Sunday, 28 September, 2008, Anonymous Anonymous said...

Kalo diet, tetep harus makan nasi, jadi gak tumbang....
He he he he....
Dapet salam dari menu diet seimbang...

 
At Friday, 03 October, 2008, Anonymous Anonymous said...

aduh eda punya migren ya ? aku dulu punya. sekarang ilang sendiri.

aku dari taon lalu setelah hari ke 3, sahurnya air putih doank :D

 
At Monday, 06 October, 2008, Anonymous Anonymous said...

duh kesian yg tumbang...karbohidratnya kurang tuh Di...dah sembuh kan skrg :)

 

Post a Comment

<< Home