Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Sunday, February 08, 2009
Facebook
Gw ini termasuk yang senang ngutak-ngatik sesuatu.
Duluu banget...pernah dong gw mengutak-atik blog ini, dan tara.....seluruh blog ini scrolling seperti tulisan catatandian dan arka di atas. Ummi Inta tuh yang pernah diceritain ya Mi...hihihi. (link na Ummi kamana ya..)
Beberapa waktu yang lalu (ehem beberapa bulan sih keknya), gw ngutak ngatik Facebook. Karena ngerasa pengen tau sekaligus kurang nyaman dengan fitur original FB...klik sana klik sini. Tara...selesai.
Semua aman damai sampe tau2....(aduh gw ngakak nih kalau inget)...ada temen yang protes karena gak bisa lagi nulis di wall gw. Satu lagi protes karena gw hilang dari list dia (dan tentu saja dia hilang dari list gw- tapi gw masih ga sadar), ada yang sms, ada yang telpon, ngimel, ada yang dengan baik hati meng-add ulang sambil berpesan : jangan lagi2 ya Dian...!(punten ah Eceu!) dan sisanya...ga protes apa2 tapi langsung "hilang" ..
Gw, yang merasa ga mengkhianati apa2 ya jelas aja ga sadar juga. Malah, dengan semangat 45 sempat bete karena dituduh men-delete teman. Dan agak2 menyimpan curiga. Kebetulan, gw jarang berkunjung balik kecuali pada beberapa teman. Sementara pada teman2 yang lain, yah...gw cuma bisa bermaaf2 ria karena ke-gaptek-an ku itu.
Taunya...ya Allah, maafkan aku teman2/ saudara2 dan para kenalan....ternyata memang ada satu dua fitur yang tidak menyatakan bahwa kita mendelete teman, tapi efeknya kita jadi mendelete si teman. Atau...minimal menghilangkan dia dari daftar tengok wall. Ampuuun!
Nah, gw nulis ini, karena barusaaaannnnn ketauan lagi satu sobat gw yang ternyata ter-delete. Begonya kita sudah membahas ini berhari2...kenapa kok dia ga ada di list gw....kenapa gw ga bisa masuk ke wall dia, dst. Sampai untuk satu urusan, kita saling kirim message. Nah ini ternyata fatal. Karena...ternyata, walau kita ga temenan, tapi kita bisa saling berkirim message! (ehem...kamu2 udah tau kali ya?)
Ihiks banget kan. Katro banget deh pokoknya.
Buat temen/sodara/ kenalan yang merasa sudah menjadi teman, tapi sekarang namaku tidak ada lagi di listnya mohon maaf lahir batin ya...mohon di add aja lagi...sungguh bukan sengaja niiih.... maaf...
Gw juga sudah lupa pernah meng -klik apa saja dan gimana caranya. Ntar lah satu2 gw liat lagi...hehehe.
ps; gw ngakak....Ti...untung ketauan yaaa, hihihi.

Labels:

1 Comments:

At Monday, 23 February, 2009, Anonymous Anonymous said...

gratil sih tangannya :P

 

Post a Comment

<< Home