Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Monday, February 16, 2009
Kena Virus
Udah rencana mau ketemuan ma temen2 lama di Bandung kemaren.
Eh suatu hari, sepulang bepergian seharian (sebenernya sih engga, karena Cuma ngobrol dengan teman di KS dan standby di rumah kakak, pas mau mandi, gw kaget sendiri...ha...kok badan gw bintik2 merah....penuuuh...)
Langsung dong berangkat lagi ke dokter.
“Ada apa nih mba?”
“Ini dok, badan saya titik2 semua”
“Sejak kapan?”
“Barusan aja”
“Coba saya lihat”
Ga usah buka baju...karena dari bagian badan yang terlihat aja udah keliatan tuh bintik2... dipegang, diteken2...diambil kaca ...ditempelin ke bintik2 nya...
“Mm...ini bukan DB mba....ada demam? Pusing?”
“Ga ada”
“Lemes-2 ?”
“Gak.... eh tapi semalam sih keknya saya menggigil, Cuma saya pikir karena baru ke bandung aja saya jadi kedinginan”.
“Eng...sama ini dok, belakang telinga saya ngejendol nih, sakit”
“Ah ini ya”
dia ngeraba belakang telinga
...”ini virus mba...sejenis campak”
“Hah?? Kok bisa kena?”
“Yah kalau virus ada dimana-mana. Badan lagi lemah ya kena”
Aku langsung inget lagi diet beberapa hari belakangan ini. Hehehe. Dan bahwa barusan bepergian seharian.
“Itu muka jadi merah gitu mba”
Waduh iya ya....hiii
Bla3x....
Si dokter ga yakin virus ini menular apa ga. Tapi dia nyaranin aku ga deket2 Arka dulu. Dan kalau si bentol bertambah banyak, harus cek lab. So...aku mutusin ga ikut reunian ma teman2...takut nularin lah....apalagi salah satu kandidat teman reuni sedang hamil muda. Oh ...no...ga mau dong aku berpeluang menulari dia....

Update :
buat Rini...thx a lot perhatian dan bantuannya. Sobat gw ini top banget. Dari dulu emang udah pinter. Dia monitor sakit gw. Sampe semua lab dia yang nyuruh dan langsung hasilnya gw bacain via telpon/sms (padahal dia lagi sibuk tuh). Oya Rini ini dokter yang lagi ngambil spesialis.
buat Iin...thx a lot perhatian dan kiriman sarapannya...yummy...slurp...
buat Nita, Maya, Tina, Rani, Mila-Dida makasiiiiiiii doa dan perhatiannya...
yang lain juga ya...thx a lot.

Labels: , ,

2 Comments:

At Thursday, 19 February, 2009, Anonymous Anonymous said...

virus apa neng ?

jd teringat ponakan aku di batam. merah2x kayak campak gitu. panasnya naek turun. kasian bener baru 3 bulan umurnya. dokternya cuma bilang virus,tapi gak tau virus apa. untung tantenya gila internet :D jadi tau deh bahwa itu demam kawasaki. untung juga baru 3 hari kenaknya. kalo lebih 7 hari, bisa meninggal deh

ah, thanks to internet founder !

 
At Thursday, 19 March, 2009, Blogger nie said...

alooo apa kabr????

 

Post a Comment

<< Home