Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Friday, March 23, 2007
Baca yuk.........
Sebenernya saya ngapain sih cuti nge-net ?
Ehem, lagi ga sempet aja buat buka net, nulis dan posting.
Kayaknya, kesalahan pada koneksinya deh. Lama gitu. Bikin pegel nungguinnya …
Ditambah emang lagi cape aja gitu kayaknya klu harus nulis-nulis….
Soalnya, saya lagi seneng baca (baca : seneng lagi, dan lagi kepaksa cari suatu informasi, hehe).


Nih, mendadak timbunan buku baru dan lama ini mendekati saya lagi.
Beberapa buku lama saya buka lagi, sisanya buku baru dan sedang yang saya baca ulang, atau baru dibaca, karena kebutuhan itu. Pst…itu laci dan container isi buku semua. Belum yang numpuk di lemari….
Doakan ya …proyek ini lekas selesai dengan memuaskan.


Oya, satu pelajaran yang saya dapat, punya buku, ga’ akan pernah rugi. Kalaupun sekarang belum terpakai, pasti , suatu hari, akan berguna. Yang penting, bukunya itu emang berkualitas. Ada lho beberapa buku saya yang selalu berada di dekat saya, penuh dengan stabile dan footnote (buku punya saya, selalu ketauan klu udah dibaca atau belum. Saya ga pernah baca buku dan membiarkan halamannya polos tanpa catatan / stabile kalau sedang membacanya. Kecuali buku novel ya…Makanya, saya ga pernah baca buku yang informative punya orang, karena ga bisa saya coret-2, hehe).dalam banyak waktu menulis saya. Buku itu punya informasi lengkap tentang tema yang sedang jadi pokok perhatian utama saya, anak-anak. Tapi, beberapa buku lama saya, yang saya bongkar kemaren, ternyata masih baru lengkap dengan plastic bukunya. Biasanya, buku itu saya beli karena tertarik dengan penjelasannya, tapi belum sempet or males bacanya. Hehe.


OK deh…saya mau tenggelam dulu ya diantara buku-buku itu. Di era internet gini, ternyata buku masih jendela dunia. Baca yuuukkkk!


**18maret 2007, minggu malem libur nyepi

1 Comments:

At Saturday, 24 March, 2007, Blogger NiLA Obsidian said...

gimana kalo cari bahan referensinya lewat internet saja...
*tanyakan saja pada MBAH GOOGLE* hehe
jadi....sekalian cari ilmu, bahan refernsi dapet juga....
juga bisa BW n posting huahahahahaha....
ayoooo yg mana prioritas....hihihihi

 

Post a Comment

<< Home