Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Wednesday, February 13, 2008
Les Inggris dan TPA
Udah 2 minggu ini Arka ikut les bahasa Inggris dan TPA di sekolahnya (Play Group Rumah Kita). Jadi sekarang setiap hari Arka sekolah (Sabtu libur) dan Jumat sekolah agak panjang, dari jam 8 mpe jam 1.30. Tentu tiap sekolah aku tanya dulu, Arka mau sekolah ga ?
Kelas bahasa Inggris cuma bertiga, Arka, Chika, ama Tanti, sobatnya sejak di blue class dulu. Jadi agak garing tentu klu sampe salah satu gak datang. Suatu hari, Arka dan Tanti sudah janjian gak akan datang.
So pagi-2 kita bangun dan bersantai-2. 20 menit sebelum kelas englishnya mulai, Arka tanya: “ Dian, Chika udah pulang belum dari sekolah ?”
“Belum Ka, kan klu kelas inggris mulainya siang. Jadi sekarang belum mulai”
“Klu gituw A’ka mo sekolah”, katanya sambil lompat-2 di atas kursi dengan baju santainya. Aku yang lagi di depan komputer langsung lompat, mberesi ini itu plus ganti baju aku dan Arka, dan....berangkat!
Klu nungguin Arka sekolah, sekitar 2 jam, aku bisa sarapan, atau ngurus ini itu, atau nulis-2. Aku gak pulang ke rumah karena rumahku jauh. Pernah aku coba, yang ada aku cape sendiri pulang pergi gak jelas. Klu nungguin Arka english, Cuma sejam kagok ngapa-2in. Aku cuma nulis2 aja, atau sekalian aja tidur di mobil. Kemaren ini sempet mendung dan ujan rintik2. Di mobil aku selalu ada bantal kecil buat tidur Arka (sekarang dia jarang di carseat lagi), jadilah aku yang tidur di mobil pake bantal itu, enak banget deh....h...jadi ngantuk.

Labels:

3 Comments:

At Thursday, 14 February, 2008, Anonymous Anonymous said...

asyik ya sekarang play group aja udah belajar english. aku dulu sebeeel banget ama english. soale gak ngerti wekkekek trus gurunya si sma gendeng

 
At Thursday, 14 February, 2008, Blogger Rani Adrianti said...

Aduh si ibu, karunya pisan sampe tidur di mobil...
Mampir aja ke rumah atuh.. gue mah ada dirumah terus kok...
Hayu.. hayu... mampir... ;-)

 
At Tuesday, 26 February, 2008, Blogger Emaknya Bunny said...

gimana sekarang inggrisnya ARka...udah pinter ?
kemarin boss aku bilang anaknya yg baru berumur 2 tahun itu dah bisa itung one ampe ten hehehehehe

 

Post a Comment

<< Home