Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Tuesday, January 31, 2006
260106 THURSDAY, PART ONE
Kamis lalu, 26 Jan 2006 Saya banyak acara.
Pagi-pagi, ikut suami ke Jakarta. Hari itu kita ada acara di Jakarta sampai larut malam. Which is rasanya ga’ mungkin banget terus pulang ke Bogor. Dan yang penting dan terutama, nanti malam tuh kita ga’ bawa Arka. So Arka dititip di rumah eyang Yut dengan Eyang Naning yang khusus special banget datang dari Bandung buat nemenin Arka!!! (Muah2 deh Mum…. Sejuta thanks banget 2 dan… Jazakumullahu Khairan Khatsiran).

Jam sebelas jalan ma Ria (Halo Mami Ri…!!) dan keluarga. Iya, sama Bonddie dan Ghenaya. Kita ke Darmawangsa Square dan makan di Sumpit. Alhamdullillah semua suka. Cuma ada peristiwa memalukan. Hihihi, ga buat di share ah..secara ini yang malu aku gituh. Tapi lumayan terbalas dengan peristiwa somay besoknya kan ? Hihihi.

Nah ketemuan ama Ria nih jadi seru karena Ria ini salah satu membernya Bigsix. Belum aku certain ya tentang ini ? salah satunya ya itu tuh…mereka yang tau Aytie. Penasaran ? Ntar deh ya…butuh satu postingan khusus tuh untuk nyeritain Big6!
Udah gitu, sejak hampir 7 tahun ini (bener ga’ ya ? ) Ria tinggal jauh dari lima Big lainnya. Walau ada milist khusus B6, dan lumayan rajin tukeran foto ataupun email, tetep lain lho klu udah ketemu.
Apalagi, aku ama Ria tuh termasuk yang sering ga’ nyambung (peace Ri!), sering pagetrok (kata orang Sunda mah).
Tapi Alhamdullillah, pas ketemu mah baik-baik aja. Sampai aku bilang lho ama Ria,” Ri…gue heran, kok klu ketemu lo baik-baik aja, klu di imel …. ^^Sensor^^”. Ria ketawa, dan bilang dia emang suka susah nulis-2 (ngungkapin dengan bahasa tertulis ya maksudnya).
Ri, padahal kali dalam hati, elo ngomong gini ,” Nah elo ga’ di imel ga’ ketemu, kok aneh terus ?”, hihihihi (peace lagi ya).

0 Comments:

Post a Comment

<< Home