Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Tuesday, January 31, 2006
260106 THURSDAY, PART TWO
Abis makan dan sedikit ngobrol-ngobrol, kita “berkeliaran” di DS. Kita ga’ kemana-mana karena baik Ria maupun aku ada janji ketemuan lagi di situ. Foto-foto, termasuk fotoin anak-anak . Ntar deh, klu udah di-upload di smugsmugnya Ria (ih GR aja mau dimasukin ke sana), aku kasih tau di sini.

Ghenaya, yang very girlie itu, awalnya malu-malu…lama-lama seru juga!
Arka sih, udah ngider entah kemana aja. Beli roti aja sampe 3x dengan jenis roti yang sama!
Aku ‘ma Ria sibuk ngobrol ini itu, sementara pak Bonddie begitu baik dan pengertian, menemani kita ini.

Lewat siang, datang sodaraku. Hi Na! Ria tetep gabung. Dan kita lanjut masuk ke Sushi Nobu. Yang makan Cuma Na aja, kita semua baru makan kenyang banget. Ups tapi pesen es kacang merah deng, hihihi.

Dan pada saat asik-asik ketawa, makan, dll itu, di depan mata, masuk ke ruangan dan langsung duduk di bar, sesosok pria yang WOW, ternyata keren banget aslinya. Sumpe d, selama ini ga’ nyangka dia sekeren itu (sorry mas…). Dia selebriti terkenal dan termasuk golongan duda keren, aku tuh sama sekali ga’ pernah mikir dua kali klu liat dia. Waktu berita dia jadi duda berseliweran dan membuat banyak orang (baca wanita) jatuh iba padanya (karena dari berita itu kesannya mantan istrinya yang udah ga mau ama dia, gitu), aku dingin-dingin aja. Nah pas liat aslinya kemaren… yah…pantes aja banyak yang iba…keren sih!

(catatan, malamnya aku cerita ama suami kalau si ini tuh ternyata bla3x. Suamiku jawab, o iya…emang keren dia. Yaelah, dia udah liat duluan. Dan berarti emang keren ‘tu orang. Lha laki aja bilang gitu. Gimana perempuan kan, hihihi).

Balik lagi ke Sushi Nobu, Ria nawarin motret gue dengan si mas keren dengan kamera canggihnya buat…dipasang di tas (tas Anya gitu lho)!! HUA…siapa elo gitu ya…. Kita ketawa terus deh jadinya!

Selagi makan itu, janjiannya Ria datang juga dan gabung ama kita.

Abis makan, kita pisah. Masing2 mau lanjut acaranya.

Aku gandeng Arka ke arah pintu keluar. Dia tanya “ Kamana kita Dian ?” Aku jawab<” Pulang, ke rumah yang Yut”. Apa yang terjadi sodara-sodara ? Dia jongkok saja ya… ga’ mau pulang katanya! Hayo…(terutama teman-teman dari masa laluku, jangan ketawa!!).
Cukup lama lho acara bujuk membujuk itu. Alhamdullillah bisa juga dimasukin mobil. Walau di dalam mobil, tereak2 lagi!!

Ga’ lama kita sampai di rumah Yang Yut.. Eyang Naning datang. Huray!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home